Powered By Blogger

succes men

succes men
ngasi sambutan nie

Kamis, 05 Juli 2012

aku

Di kesendirianku saat ini aku mulai mengerti arti sebuah keberadaan seorang yang sangat berarti untukku, selalu membayangiku dan membuat diriku merindukannya tuk tetap berada di dekatnya. Tak ingin aku melepaskannya karena memang benar kau yang terbaik, tak rela aku sedikitpun melukainya, tolong maafkan aku.
Memang kini aku sangat kesepian walaupun benyak sekali penghibur di dekatku tapi itu semua takkan ada makna tanpa kehadiranmu. Keberadaanmu telah membantuku selama ini hingga kerelaanku untuk berkorban. Telah cukup sudah aku berlari di dalam kasih sayang yang hampa, telah aku rela meninggalkan kesenangan sesaat itu, takkan ada rasa menyesal di benakku, karna aku tahu di hatiku telah menemukan cinta dan kasih sayangmu. Kerinduan dan cintaku hanya untuk kamu seorang, SAYANG !!!.

Kesepian,
Kerinduanku
Hadir menyatu
Di langkah kebebasanku
Saat …
Rasa enggan tuk meredam
Luruh hati menanti kasih,
Cinta sejati di selang kebimbangan
Sakejap mata memejam
Sekejap pula mata memandang
Tak sadar kau hadir
Menyinariku
 tuk bangkit
Menatap langit kembali
Menggugah kebimbangan
Jadi kepastian langkah


Kerinduan adalah awal bagi kita tuk mengerti arti sebenarnya ketulusan cinta kita tuk membuktikan seberapa mampu kita mempertahankan cinta dan kesetiaan kita tuk berharap akan sebuah penantian kebahagiaan dari cinta yang selalu kita jaga.
Walaupun tak selamanya aku dapat mengungkapkan kerinduanku, tapi tolong mengertilah semuanya ini bukanlah keinginanku
Tak selamanya kebahagiaan selalu ada di sisi kita, sama seperti cinta tak kan selamanya dan  selalu hadir menemani kita dalam kebahagiaan, karena semakin besar cinta maka besar pula cobaan yang kan menghalanginya, tuk membuktikan 2 makna perjalanan cinta, bertahankah atau selesai sudahkah cinta kita ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar